Sebuah cara berbagi momen kehidupan yang berharga & tetap terhubung dengan keluarga

CircleCare

CircleCare

circlecare-app-sharing-life-moments-with-family

Kakak ipar saya akan melahirkan bayinya bulan depan, yang mana hal itu membuat saya menjadi seorang bibi/tante untuk pertama kalinya! Seperti yang bisa Anda bayangkan, saya begitu senang bisa memiliki keponakan baru, dan semua orang di keluarga besar kami tidak sabar menyambut kelahirannya. Kami semua gelisah sambil menghitung mundur hari-hari yang berlalu dan kami tidak sabar menunggu telepon atau sms yang memberitakan dia dalam perjalanan ke rumah sakit atau sedang dalam proses persalinan. Tentu saja, jika Anda memiliki keluarga besar seperti saya, sulit untuk membuat setiap orang tetap “up to date” di dalam satu lingkaran untuk berbagi semua momen kehidupan, itulah mengapa saya sangat senang karena kami sekeluarga telah menemukan aplikasi CircleCare ! Jadi, sekarang kakak laki-laki saya dan ipar saya bisa mengirimkan berita ter-update mengenai hal ini dan seluruh keluarga bisa mendapatkan kabar bahwa si kecil sedang melakukan penampilan pertamanya! Ini adalah cara yang aman dan nyaman untuk menjaga perasaan siapapun dari rasa ditinggalkan. Dan juga, begitu bayi lahir, ini adalah cara yang hebat untuk membagikan foto-foto indah pertamanya yang mana setiap orang sangat ingin melihatnya.

circlecare-app-staying-connected-with-family

CircleCare_Corporate_Wellness_App

Corporate Wellness App

CircleCare

CircleCare employee engagement platform provides companies with a platform and tools to motivate their employees via positive reinforcements and rewards to establish and maintain healthy lifestyle choices.

Plus, mereka dapat terus berbagi semua momen kehidupan saat bayi meninggalkan rumah sakit! Kakak lelaki saya sangat antusias untuk melacak perkembangan bayinya, dan dia berharap bisa memposting kabar terbaru setelah bertemu dokter anak. Dengan CircleCare, dia bisa membiarkan kami semua mengikuti perkembangan “statistik” jagoan kecil itu! Kami masing-masing bisa mendapatkan foto mingguan (atau harian), jadi kami tidak akan melewatkan tahapan pertumbuhannya … bahkan jika seandainya kami tinggal di tempat yang jauh. Seiring pertumbuhannya, kami dapat menawarkan saran terbaik untuk menangani setiap tahap pertumbuhan baru, dari merangkak, berjalan dan latihan menarik lainnya. Saya yakin nenek memiliki banyak nasihat mengenai apa yang harus dilakukan selama dua tahun tahap perkembangannya! Kemudian, ketika keponakan kecil saya sudah cukup umur untuk menggunakan aplikasi tersebut sendiri, kami bisa mengirimkan stiker-stiker dan foto-foto lucu langsung kepadanya.

circlecare-app-family-support-inspiration

CircleCare-Employee-Engagement-Wellness-Platform

CircleCare juga akan menjadi sarana yang hebat bagi kakak ipar saya untuk tetap terhubung dalam beberapa hari dan minggu pertama saat bayi telah berada di rumah. Karena satu dari empat wanita melaporkan merasa kesepian dan terisolasi pada hari-hari awal bayi baru lahir, kami semua perlu melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia mendapatkan banyak dukungan saat dia membutuhkannya. Ini bisa menjadi saat yang sulit bagi seorang ibu baru, terutama dalam beberapa bulan pertama ketika sebagian besar interaksi sehari-harinya dengan bayi yang baru lahir. Ibu-ibu sangat sering kelelahan karena aktivitas memberi makan, mengganti popok, dan kurang tidur, meskipun sebenarnya mereka memiliki kesempatan. Dengan CircleCare, seluruh anggota keluarga bisa mendatanginya setiap hari, dan dia bahkan tidak perlu khawatir jika rumah itu berantakan atau dia tidak punya waktu untuk mandi! Kami bisa mengirimkan dia berita-berita menarik, nasihat harian atau ungkapan cinta untuknya dan bayinya, bahkan pada saat kami sendiri sibuk dengan pekerjaan dan sekolah.

CircleCare merupakan cara yang hebat untuk membuat kami semua tetap terhubung dan berbagi setiap momen berharga di saat bahagia ini dalam menyambut anggota keluarga terbaru kami ke dalam keluarga besar!

CircleCare

CircleCare

Live Healthy. Earn Rewards.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

life-needs-motivation-live-healthy-earn-rewards-circlecare

Questions? We've got answers. Try us.

Contact Us