Mengapa Keluarga Sangat Penting

CircleCare

CircleCare

circle-care-app-for-caring-families

Keluarga sangatlah penting karena keluarga memberikan rasa cinta kasih, dukungan dan kerangka nilai bagi masing-masing anggota di dalamya. Anggota keluarga saling mengajari satu sama lain, saling melayani serta berbagi kebahagiaan dan kesedihan. Keluarga menyediakan fasilitas bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Sebuah keluarga akan bekerja sama untuk memberikan kebahagiaan kepada masing-masing anggotanya.

Keluarga memberikan rasa aman kepada semua anggotanya, memberikan nilai identitas tanpa memandang usia. Ketika salah seorang anggota keluarga merasa tidak aman atau tidak nyaman, maka pasti akan meminta bantuan kepada anggota keluarga yang lain. Mereka akan belajar tentang bagaimana menghargai diri sendiri dan belajar membangun fondasi untuk hidup mereka. Pondasi ini mencakup nilai keluarga yang kuat yang menjadi dasar moral bagi kehidupan. Menghabiskan waktu bersama keluarga menunjukkan nilai cinta, apresiasi dan keterbukaan komunikasi merupakan hal-hal penting yang harus dilakukan oleh setiap anggota keluarga.

CircleCare_Corporate_Wellness_App

Corporate Wellness App

CircleCare

CircleCare employee engagement platform provides companies with a platform and tools to motivate their employees via positive reinforcements and rewards to establish and maintain healthy lifestyle choices.

Kita semua pasti bisa merasakan bahwa keluarga memberikan dukungan dan cinta kasih tanpa syarat dalam setiap kondisi, baik dalam suka maupun duka. Keluarga memberikan kekuatan untuk bertahan, memberi arahan dan tujuan disaat kita menyimpang. Tidak bisa kita pungkiri tantangan bagi keluarga modern saat ini adalah bagaimana membangun, menjaga dan mempertahankan komunikasi aktif dalam keluarga, namun semua itu seringkali terbentur dengan waktu, sumber daya, dan berbagai hambatan lainnya. Aktivitas yang padat, kurangnya komunikasi, jadwal kerja yang monoton, merupakan hal-hal yang dapat menghambat komunikasi di dalam keluarga.

Hal ini terutama menyangkut keluarga yang didalamnya terdapat salah seorang anggota keluarganya yang sedang membutuhkan perhatian, dukungan, dan motivasi ekstra. Keadaan seperti ini tentunya menghadirkan tantangan tersendiri, terutama jika tempat tinggal mereka terpisah.

Namun, di zaman modern seperti ini, semakin banyak keluarga yang sadar untuk membangun dan mempererat jalinan komunikasi yang bersandar pada kekuatan teknologi. Teknologi baru dirancang sedemikian rupa dan sesederhana mungkin agar dapat dimengerti dan digunakan oleh siapapun. Teknologi tersebut menjadi fasilitas komunikasi yang terbuka, aktif dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga.

Dukungan bagi Siapapun yang Membutuhkannya

circle-care-family-moral-support-app

Dukungan adalah point utama dari sebuah keluarga. Setiap orang pasti membutuhkan perhatian dan dukungan. Contohnya : orang tua kita atau kakek nenek pasti membutuhkan sebuah pengingat yang dapat memperhatikan atau mengingatkan mereka mengenai jadwal minum obat. Kelahiran seorang anak dapat menimbulkan atmosphere yang sungguh berbeda, dengan hadirnya anggota baru pasti dibutuhkan dukungan fisik atau moral. Pekerjaan baru atau lingkungan baru pastinya menyebabkan banyak perubahan, disinilah peran keluarga dibutuhkan untuk mendukung penyesuaian tersebut.

Ketika ada salah satu anggota keluarga yang mengalami masalah kesehatan, tentunya dibutuhkan dukungan dari seluruh anggota keluarga yang lain. Apalagi jika penyakit yang diderita adalah penyakit yang menyangkut kejiwaan, akan terasa lebih sulit untuk dirangkul dan dibantu. Disinilah, akan terlihat peran yang besar dari anggota keluarga untuk membantu dan mendukung keluarga lain yang menderita penyakit tersebut. Belajar bagaimana merawat, memperhatikan dan melayani orang yang sakit bisa jadi merupakan tantangan tersendiri, terlebih jika tidak memiliki alat komuniksi yang memadai.

Dukungan & Perawatan Keluarga Dengan CircleCare®

circle-care-show-that-you-care

Mendapatkan atau memberi support/dukungan untuk keluarga di era digital ini bukanlah perkara yang sulit. Untuk tetap dapat terjalin komunikasi yang kuat antar keluarga, yang dibutuhkan hanyalah sebuah fitur yang mudah digunakan dimana saja dan kapan saja

Suatu Aplikasi dapat menjadi alat yang memiliki arti yang sangat penting bagi keluarga. Mereka menawarkan kemampuan untuk berbagi momen hidup, mendukung kesehatan keluarga dan menyebarkan kebahagiaan didalamnya. Karena setiap anggota keluarga pati membutuhkan cinta dan dukungan dari anggta keluarga lain, maka saat ini sangatlah dibutuhkan hadirnya aplikasi keluarga yang dapat secara efektif mendukung segala aktivitas keluarga.

Aplikasi keluarga dibangun sebagai salah satu alat komunikasi agar kita selalu dapat tetep terhubung dengan orang yang kita cintai, dapat mengetahui keberadaannya sekaligus mengetahui kesehatannya. Adanya Fitur seperti pemantauan obat disediakan guna membantu anggota keluarga lain agar turut serta mengawasi sekaligus men-support serta mengetahui keadaan mereka. Selain itu, kita juga dapat berbagi momen kebahagiaan melalui pesan pribadi, gambar, maupun video. Saat ini, jarak bukanlah hambatan untuk membangun komunikasi yang lancar,berkelanjutan dan menyenangkan.

CircleCare-Employee-Engagement-Wellness-Platform

Perkenalkan: CircleCare®. Cara baru yang hadir untuk membantu Anda menjalin komunikasi yang efektif sekaligus menyenangkan bersama keluarga. Download aplikasinya di Google Play atau iTunes Store. CircleCare® menawarkan fitur yang Anda butuhkan untuk membantu mewujudkan terjalinnya hubungan komunikasi yang kuat antar anggota keluarga.

Apakah Anda peduli?

CircleCare

CircleCare

Live Healthy. Earn Rewards.

One thought on “Mengapa Keluarga Sangat Penting

  • Avatar
    September 5, 2024 at 5:24 am
    Permalink

    types of health that must be maintained there are several things, namely

    1. Maintain a diet
    2. Exercise diligently
    3. Sleep on time

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

life-needs-motivation-live-healthy-earn-rewards-circlecare

Questions? We've got answers. Try us.

Contact Us